Wednesday, July 8, 2015

Inilah Hari Kondom, Dan Beberapa Hari Aneh Lainnya Yang Cuma Ada Di Jepang Selama Bulan Juli 7/10/2015

Inilah Hari Kondom, Dan Beberapa Hari Aneh Lainnya Yang Cuma Ada Di Jepang Selama Bulan Juli 7/9/2015

Bulan Juli, Bulan dimana jepang punya banyak hari - hari peringatan yang aneh.

Di jepang,  hari peringatan seperti ini hampir dirayakan tiap hari. Ini karena Jepang menganggap bahwa semua peringatan-peringatan ini adalah hari resmi, yang diakui oleh Japan Anniversary Association. Cukup dengan membaway  100.000 yen, atau sekitar Rp 10 juta, semua orang bisa mendaftarkan hari khusus mereka sendiri dan diakui secara resmi oleh asosiasi.

Tapi,nggak semua orang sanggup buat membayarseharga itu, karena itu , beberapa tanggal peringatan ini diajukan oleh beberapa perusahaan dan organisasi untuk tujuan maeketing. Tapi selain tanggal resmi ini, jepang juga menikmati hari-hari peringatan "tak resmi'' lainnya karena berbagai alasan kok, tapi kebanyakan karena ini adalah hari yang lucu dan menarik untuk diperingati.

balik ke topik, tahukah kamu kalau jepang baru saja merayakan Hari Kondom , kemarin (7/8)?

Tapi nggak cuma Hari Kondom, karena di bulan juli, ada hari - hari aneh lainnya, mulai dari yang berhubungan dengan cinta , bahka yang aneh-aneh , hingga hari dimana kamu bisa kehilangan nyawamu kalau kamu berhubungan Sex!

8 juli - Condom Day (Gomu No Hi)


Di Jepang , angka "5" dan "6" bisa dibaca "go" dan "mu", sehingga menjadi "gomu"kalau dibaca bersama-sama. Gomu artinya bisa karet,latex, atau bahasa gaul buat kondom . Tapi tentuaja ,orang jepang merayakan benda yang terakhir. Dan salah satu cara memperingati hari ini adalah berfoto bersama dengan kondom.



9 juli - Confession Day (kokuhaki No Hi )

Tanggal peringatan ini didaftarkan ke japan Anniversary Association untuk merk deodoran pria dan perawatan tubuh AXE yang diproduksi oleh Unilever jepang. Tanggal ini dipilih berdasarkan pelafalah "5" (ko) dan "9 (Ku). lebih spesifiknya, tanggal peringatan ini adalah hari dimana para pria mengungkapkan perasaan mereka ke wanita yang dia cintai.

13 juli - May Storm Day

hari ini adalah tepat 3 bulan setelah Valentine's Day , dan dikatakan sebagai hari yang paling tepat untuk membicarakan masalah " putus" kalau hubungan yang kamu jalani sebagai hasil valday nggak angin kencang antaa akhir April hinga pertengahan juli karena badai extratropis. Seperti yang biasa kita dengar, habis badai terbitlah pelangi, jadi anggap saja kegalauanmu ini seperti badai yang lewat dan tataplah pelangi yang ada di depan!




Unknown

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation.

0 comments :

Post a Comment

 

Copyright @ 2013 Dunia Muda .