Tuesday, July 7, 2015

Jade Woe , Artis Cantik Dadakan Dari Thailand Yang Ternyata | Agen Bola Piala Eropa 2016

Semua pria pasti suka dengan cewek yang memiliki paras cantik , udah putih , mulus memukau lagi , siapa sih yang enggak kebelet? Meskipun yang memiliki kecantikan tersebut adalah seorang laki - laki apa kamu masih suka ?


pria yang memiliki Wajah cantik seperti ini kalau di jepang sering disebut dengan istilah "Otoko no ko" ini, tapi tidak dari jepang melainkan dari Thailand. penasaran siapkah dia? simaklah informasi berikut ini.




Fenomena pria berwajah cantik sepertinya bukan hal baru lagi , bahkan di setiap negara tentu ada. Tak jarang kecantikan tersebut bisa mengudangperhatian pulblik, apalagi jika yang berparas cantik tersebut adalah seorang pria seperti pemilik akun Facebook dengan nama Jade Woe ini.


Dia adalah seorang pria berkebangsaan Thailand yang saay ini tercatat sabagai mahasiswa jurusan ekonomi di Universitas Srinakharinwot.
Ia lahir pada 30 Mei 1996 , Anda bisa melihat bagaimana kecantikan pemuda ini, bisa dibilang terlalu sempurna untuk ukuran seorang pria, Kulit putih mulus , rambut panjang sebahudengan mata yang indah.

sayang, aku terkenal karena facebook, sekarang Followerku udah hampir 50 ribu..


Akibat media sosial lain yang menjadikan seseorang Jade mulai menjadi buah bibir , tak hanya itu foto - foto dirinya yang di unggah di facebook juga menyita perhatian masyarakat Jepang.Ia memang terlihat di foto , tapi pada profil dirinya tertulis berjenis kelamin pria.

Tak heran jika orang Jepang menjadikannya sebagai salah satu Otoko No Ko Favorit mereka. Karena di Jepang sendiri, pria yang berdandan dengan busana Wanita sudah menjadi tren tersendiri.


penampilam Jade memakai gaun pesta

Banyak sekali Komentar - komentar para netizen yang memuji kecantikan Jade Woe dan ada pula komentar yang menanykan apa sebenarnya jenis kelamin Jade, seakan tak percaya bahwa pria cantik ini adalah seorang wanita.

Karena itu sekarang aku jadi artis dadakan di negaraku sayang...



karena ketenarannya itu, kini salain disibukkan dengan aktivitas kuliah, Jade juga sering menghadiri acara - acara stasiun televisi yang ada di negaranya sebagai bintang tamu , tak ayal pundi -pundi kakayaan mulai mengalir deras pada Jade sekarang.

Padahal jika dilihat kembali masa dimana Jade saat masih bersekolah ia berpenampilan layaknya siswa pria lainya, mengenakan seragam anak laki - laki dan berambut pendek , Berbeda sekali bukan dengan Jade yang sekarang ,ia lebih cantik dan feminim.





Dalam kesehariannya, Jade Woe juga tetap tampil feminim. saat berada di kampus  untuk belajar ia juga kerap mengenakan seragam mahasiswa perempuan yang akan  membuat orang lain kesulitan mengenalinya sebagai seorang pria.

Tampang Cantik adalah anugrah dari Tuhan meskipun yang memilikinya adalah seorang  pria seperti Jade Woe contohnya, tetap kita harus mensyukurinya , hmm apakah kamu tajuh hati kepadanya?


Unknown

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation.

0 comments :

Post a Comment

 

Copyright @ 2013 Dunia Muda .